Jumat, 18 September 2015

Alat Sex Wanita Penggetar Vagina



Vibrator Microphone Fairy Mini – Alat Penggetar Mix Foreplay adalah vibrator model mikrophone yang dapat di gunakan untuk Masturbasi dan keperluan seksual wanita.ukuran mini,getaran dapat atur pada remote yang tersedia, mudah dipakai dan dicuci, vibra Fairy mini microphone  ini banyak disukai wanita saat ini,ukuran panjang 11,5cm, lebar 2,2cm.
Vibrator merupakan salah satu alat bantu sex yang digunakan sebagai perangsang sebelum melakukan hubungan seksual secara langsung. Dengan menggunakan vibrator, kita bisa mendapatkan sensasi seksual terlebih dahulu untuk mencapai puncak kenikmatan sebelum langsung berhubungan dengan pasangan, sehingga ketika sudah memiliki nafsu yang memuncak hubungan sex akan lebih nikmat dilakukan.
Alat bantu sex wanita ini merupakan salah satu vibrator yang digunakan untuk merangsang Vagina agar cepat mendapatkan puncak kenikmatan. Hal ini bisa dilakukan ketika seorang pasangan enggan untuk menjilat vagina wanita sebelum melakukan masturbasi sex. Sebenarnya dengan menjilat vagina, wanita akan lebih terangsang dengan cepat untuk melakukan hubungan sex. Namun selain untuk itu, alat masturbasi ini juga bisa digunakan untuk merangsang bagian lainnya yang menurutnya dapat membuat nafsu semakin meningkat.
VIBRATOR MINI Terbuat dari bahan yang aman dan awet ketika digunakan. Untuk menggunakannya, terdapat 3 buah baterai yang harus dimasukkan ke dalam alat bantu sex wanita vibrator ini. Ujung yang terbuat dari bahan lembut dengan gerigi yang dapat membuat rangsangan lebih di dapatkan secara maksimal.

PEMAKAIAN DAN PERAWATAN ALAT SEX VIBRATOR MIX

Jagalah kebersihan pengetar mic dengan selalu membersihkannya dengan kain basah, atau bs pakai tisu basah antibiotik setelah digunakan.
Jangan membersihkan alat bantu sex ini dengan disiram air ke seluruhnya, cukup dikepala vibratornya aja.
Simpan dan dibungkus dengan rapi dan benar, agar kebersihannya tetap terjaga dan lebih awet.

HARAP DIPERHATIKAN!

Pastikan kebersihan vibrator mikrofon sebelum digunakan!
Hindari peminjaman penggetar mix untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan!
Semua jenis alat bantu sex adalah produk khusus orang dewasa. JAUHKAN dari jangkauan anak-anak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar