Jumat, 18 September 2015

Vagina Tabung Alat Sex Pria



Vagina tabung manual silikon ini bekerja dengan cara manual, tidak dilengkapi dengan baterai. Sehingga dapat menghemat biaya perawatan dari alat bantu tersebut. Alat bantu ini berbentuk tabung namun menyerupai bentuk wanita yang sedang tidur telentang. Banyak pria dewasa memakai alat bantu tersebut ketika sedang jauh dari istri maupun digunakan untuk pemanasan sebelum berhubungan sex bersam istri Anda. Karena sebuah variasi dalam hubungan sangatlah penting sekali supaya Anda tidak bosa, karena kebosanan tersebut dapat memicu sebuah perselingkuhan. Dengan adanya sebuah alat bantu bisa meminimalisir itu semua, bahkan juga dapat membantu keluarga Anda menjadi semakin harmonis.
Alat bantu sex vagina tabung yang bekerja secara menual ini menjadikan Anda cepat merasakan kepuasan karena Anda sendiri yang menentukan gerakan atau rangsanga terhadap diri Anda. Bentuk dari alat bantu ini cukup ringkas dan minimalis, sehingga tidak akan membuat Anda ribet ketika akan menyimpannya. Selain itu juga bisa Anda bawa kemana-mana serta bisa Anda gunakan kapan saja ketika Anda membutuhkannya. Alat bantu tersebut terbuat dari bahan dasar silikon terbaik dan pilihan. Silikon yang digunakan pada alat bantu ini sangat lembut sekali dan tentunya memiliki kualitas maksimal. Sehingga tidak akan membuat iritasi pada kulit Anda dan tentunya menciptakan rasa nyaman yang luar biasa sekali.

UKURAN :

  • Tinggi 13 cm..
  • Diameter keliling lingkar 17 cm..
  • Berat 0,5 kg.

Cara Merawat Vagina Tabung Manual Silikon

Agar awet dan tidak bau setelah pemakaian di anjurkan untuk di cuci dengan air sabun dan pastikan kering sebelum anda simpan kembali.
AWAS!!!
Hindari peminjaman alat sex ini untuk menghindari penyakit yang pastinya tidak anda inginkan.

Hp.082227726434

Pin 2B462988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar